iklan

Sabtu, 30 Maret 2013

CARA MENYEMBUHKAN HAID TERASA SAKIT BAGI KAUM WANITA









CARA MENYEMBUHKAN HAID TERASA SAKIT BAGI KAUM WANITA


       Untuk kaum wanita , mentruasi atau haid adalah sesuatu yg umum, setiap bulan pasti mengalami. Namun rasanya kadang-kadang tidak sama. Bagi orang yang sehat tidaklah merasakan sakit, tapi di lain pihak ada kelainan.Yaitu mendatangkan rasa sakit. Misalnya saja dalam perut seperti ada yang meremas-remas. Atau usus seperti jungkir balik sedangkan darah keluar terlalau banyak. Untuk itu dapat di gunakan suatu ramuan tradisional buat mengobati penyakit tersebut di atas.

CARA NYA MUDAH :
             
             Ambillah sepotong gambir, 2 potong sebesar jari kelingking kunir , 3 lembar daun sirih. Kunir ditumbuk halus demikian juga gambir yg telah tercampur menjadi satu,Beri sedikit air , 2 atau 3 sendok makan aduklah sampai rata, baru kemudian peraslah dengan memekai sehelai kain halus,ambir sari air ramuan tersebut. Peraslah kuat-kuat dan sari air ramuan itu minumlah . seketika rasa sakit pada perut akan hilang dan mentruasi kan lancar, dimana darah tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.
           Jika dua hari sebelum masanya haid tiba, dan anda sudah meminum sari air ramuan ini, pasti haid atau menstruasi berlangsung lancar tanpa gangguan.

0 komentar:

Posting Komentar