iklan

Senin, 15 Oktober 2012

PUISI HARI INI


AKU DAN KOTAKU
 Aku telah tiba di kotaku lagi tanpa perasaan merdeka Aku brjalan dalam hujan hidup dalam hujan Kenangan pahit yang turun dari langit menyatu bersamaku Kemarin dan kemarin adalah seorang lelaki yang ditakdirkan dalam kesendirian Tak pernah kutemu lagi Bambang yang belia turun ke laut mencari ikan-ikan Aku jadi ingin pergi merontokkan diri Bukan di kotaku ini sukabumi kotaku: bisik sunyi Sahabat pena Tatkala kubuka jendela dunia kubuka lembar demi lembar hingga sampai lembar akhir di situ ada namamu.. kugoreskan tinta pena di secarik kertas lalu... kuterbangkan bersama merpati putih Resah gelisah kutunggu jawabmu Dalam sepi penuh penantian Datanglah merpati putih membayangkan lamunanku kubuka sampul orange menaburkan wangi kubaca isinya kusambut hangat aku jadi sahabatmu sahabat... sahabat pena
Sahabat pena
Tatkala kubuka jendela dunia kubuka lembar demi lembar hingga sampai lembar akhir di situ ada namamu.. kugoreskan tinta pena di secarik kertas lalu... kuterbangkan bersama merpati putih Resah gelisah kutunggu jawabmu Dalam sepi penuh penantian Datanglah merpati putih membayangkan lamunanku kubuka sampul orange menaburkan wangi kubaca isinya kusambut hangat aku jadi sahabatmu sahabat... sahabat pena

0 komentar:

Posting Komentar